Selasa, 11 Januari 2011

Tugas Kuliah per-BEDIL-an

Tugas kuliah Modelling Smester 3. Pistol COLT  M-1911 Government model dengan receiver yang dilapisi emas. Aslinya dibuat dari bahan kayu 100%. Dengan sedikit sentuhan kasih sayang dan ketelitian akan didapatkan hasil yang maksimal. Nilai tugas ini adalah AB dengan dosen pengajar Pak Andika.



Tugas kuliah Desain Produk 2 smester 4. Dengan dosen pengajar Pak Primaditya, Pak Waluyo dan Bu Eri. Tema tugas adalah mainan anak-anak antara usia 1-7 tahun, berbahan kayu dan bermekanisme sederhana. Nilai final adalah B. Tugas pistol ini difinish dengan Poly Urethane sehingga tidak berbau dan tidak berbahaya bagi anak-anak




Tugas ini adalah tugas mata kuliah Desain Produk 3 dengan pengajar Pak Kresno dan Pak Joko. Temanya adalah mainan inovasi dari yang sudah ada dan bermekanisme elektronik. Maka pilihan jatuh pada membuat RC boat militer ini. Dengan desain mengacu pada konsep miniatur 1:48 model dari kapal SUPER DVORA Mk III buatan Israel. Ditenagai oleh motor elektrik berkekuatan 17 turn dengan pembeloknya adalah servo berkekuatan 7 kg. Sumber tenaganya adalah baterai litium-polymer 7,4 Volt 5000 MAh. Total biaya untuk membuat mainan ini mencapai 5,5 juta rupiah. Tugas ini sudah pernah dipamerkan pada pameran produk universitas seluruh Indonesia di UGM Jogja

6 komentar:

  1. KaU sampah anjing...
    Nasib keluargamu bkal lbih buruk dri kucing yg kau bunuh...

    BalasHapus
  2. Tolong dong jadi manusia punya otak dikit, bayangin lo juga ditembak sampe mati dengan cara yang sama. Semoga karma bales perbuatan lo sama binatang2 korban PAMER lo itu deh. amin.

    BalasHapus
  3. Tugas kuliah lo keren2 btw, tapi sayang banget gw jadi sama sekali ga nganggep itu keren setelah liat foto kucing sama burung yang udah lo tembak sampe mati. PAMER lo GA GUNA. Nembakin kucing itu GA KEREN SAMA SEKALI.

    BalasHapus
  4. sini loe,,sekalian ma nyokap2 loe gue injak,,brengsek sekali ne orang

    BalasHapus
  5. YAELAH NEMBAK APA SIH, ADU TEMBAK AJA SAMA GUE. GENDUT BANCI. GUE BERANI TARUHAN 10 JUTA TITIT LO KECIL TONG.

    BalasHapus
  6. OWHHH... WEDOS GIBAS!!! PENEMBAK ASU!!! AYO ADU KARO MARAUDER TACTICALKU!!TAK TEMBAKE KONTOLMU!!! BIADAB!! TIDAK BERADAB!! KUCING DI TEMBAK..GOBLOK!! MBOKNE ANCOK!DOBOL..ASU!!!! AYO COK MRENEO TAK GAWE SASARAN TEMBAK KARO BSS (BONEX SNIPER SUROBOYO)!!!ASU!!!!! SEMOGA HIDUPMU GAK TENANG!!! KUALAT RAIMU!!!

    BalasHapus